Promo Halo Balita Hematnya Berlipat-Lipat !!

Promo halo balita
Promo Halo Balita Rp. 3.187.500,- Rp. 2.550.000 


Udah pada tahu kan promo Halo Balita? Apa!! Belum pada tahu? 😱😱 Biar pada tahu, nih baca Halo balita lagi promo di Bulan Desember ini !! Yeay!! Biar pada tahu aja, promo bulan Desember 2020 ini hematnya berlipat-lipat sebab dari harga Rp. 3.637.500,- menjadi Rp. 2.250.000. 


Sekedar informasi juga bahwa buku promo Halo Balita adalah buku penunjang masa emas si kecil yang sudah terbukti selama lebih dari 13 tahun. 13 tahun bukan waktu yang sebentar ya mom dad πŸ™‚πŸ™‚. Buku Halo balita ini berisi konten yang mengajarkan nilai moral, nilai kemandirian dan nilai agama yang sesuai dengan tumbuh kembang si kecil. 


Biar menambah keseruan promo Halo Balita , kini dilengkapi fitur augmented reality yang lebih interaktif dan E-Pen. Dalam paket buku ini terdapat 25 buku cerita anak yang terbagi ke dalam 3 tema besar, 1 buku panduan orangtua, dan 3 buah boneka tangan.


Promo Halo balita terdiri dari 25 Buku Cerita Anak yang mencakup  9 jilid Self Help, 11 Jilid Value dan 5 Spritual.


9 jilid Self Help


9 jilid Self Help dalam promo Halo Balita melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari, seperti makan, mandi, juga merapikan mainan. Kesembilan bukunya yaitu:


Aku Bisa Makan Sendiri

Aku Bisa Mandi Sendiri

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

Aku Berani Tidur Sendiri

Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

Aku Suka Buku

Aku Selalu Hati-Hati

Aku Berani ke Dokter

Aku Senang Keliling Kota

 


11 Jilid Value


11 Jilid Value dalam promo Halo Balita ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar, seperti menyayangi sesama dan bersikap santun. 11 buku tersebut yaitu:


Aku Suka Menabung

Aku Anak Jujur

Aku Anak Pemberani

Aku Belajar Membuang Sampah

Aku Sayang Teman

Aku Sayang Bibi

Aku Anak Santun

Aku Sayang Keluargaku

Aku Anak Sabar

Aku Suka Berterima Kasih

Aku Sayang Kumi

 


5 Spritual


5 Spritual dalam promo Halo Balita ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinan dalam kehidupan beragama. Kelima jilidnya masing-masing berjudul:


Aku Sayang Allah

Aku Sayang Rasulullah

Aku Bisa Wudhu dan Shalat

Aku Belajar Puasa

Aku Cantik Pakai Jilbab


Bonus promo Halo Balita


1 Buku Panduan Orangtua

Promo halo balita bonus
Promo Halo Balita bonus buku panduan orangtua


Berupa buku petunjuk penggunaan buku promo Halo Balita, informasi penting tentang dunia balita, dan tips parenting praktis untuk ayah dan bunda.


3 Buah Boneka Tangan dalam Paket Buku Promo Halo Balita

Promo halo balita bonus
Promo halo balita bonus boneka tangan


Boneka tangan ini dinamai Sali, Saliha, dan Kumi merupakan alat bantu Ayah-Bunda ketika membacakan buku Halo Balita.  


Informasi Promo Halo Balita

Kini, Buku promo Halo Balita dilengkapi fitur Augmented Reality. Augmented Reality merupakan  teknologi yang bisa memproyeksikan objek dua dimensi menjadi objek 3D sehingga  lebih hidup dan interaktif. Fitur ini diimplementasikan dalam bentuk aplikasi yang diinstall ke smartphone kita sehinggai kita dapat secara langsung melihat karakter animasi Sali, Saliha, Kumi dan tokoh lainnya. Ouh iya, buku promo Halo Balita juga sudah bisa dibaca otomatis dengan  E-Pen.



Order buku Promo Halo Balita 0812 2153 7939



Komentar