Buku be the best wife Pro U Media


Buku be the best wife Pro U Media ini kaya permen. Permen itu isinya manis dan bungkusnya menarik karena penuh warna mencolok. Buku be the best wife pro U Media ini juga manis isinya (setidaknya menurut orang yang mereview) dan warna cover nya sungguh menarik dan cerah dipandang mata, pink keunguan sedikit.

Buku be the best wife Pro U Media ini dalamnya bercerita tentang apa sih? Nah, saya akan menyajikan kopi paste dari orang yang telah meriview buku ini. Simak baik-baik ya. Dan sebagai tambahan, buku ini juga menyajikan resep makanan juga loh. Check it out:



Bila menginginkan suami menjadi suami yang baik maka jadilah istri yang baik. Menjadi istri bukan hanya predikat saja, tapi juga tanggung jawab. Menjadi istri juga ada actionnya. Yup, pastinya jadi istri yang taat pada suami. Suami lah sebagai jembatan para istri untuk taat kepada Allah. Dengan menaati suami, surga bisa didapatkan oleh istri :)
Buku Be The Best Wife, menjawab bagaimana menjadi istri terbaik di rumah. Tidak muluk-muluk, cukup menjadi istri terbaik bagi suami dan menjadi ibu terbaik buat anak-anak. Tidak jauh dari kata taat dan ridho suami untuk menjadi istri yang baik. Untuk yang masih single ada baiknya dan harus belajar dari segala dengan memperdalam ilmu agama. Upgrade terus iman dan ilmu. Siapa tau jodoh datang secepatnya, aamiin :)
Buku ini karya Fadhilah Akbar, seorang ahli gizi kesehatan. Penulis menjelaskan dengan apik dan antik menjadi istri terbaik. Mulai dari kemantapan hati untuk tidak pacaran, proses ta'aruf, persiapan menikah, kehidupan berumah tangga, sayangi keluarga suami, kehamilan, merawat bayi, manfaat ASI, dan ilmu parenting. Setelah saya membaca buku ini saya merasa beruntung membacanya, sang penulis menulis dengan padat dan jelas cara menjadi istri terbaik.
Buku ini terbitan dari Pro-U Media, penerbit buku-buku dakwah di Indonesia. Dengan tebal 200 halaman dan sampul warna magenta ini menarik perhatian saya sejak 4 bulan yang lalu. Seorang teman memamerkan foto buku ini di WhatsApp, ia mendapatkannya di Islamic Book Fair. Saya sebagai penikmat buku penasaran banget, di toko buku terdekat tidak menjual. Oke, saya beli online buku ini dan awal bulan ini saya mendapatkan dan telah lahap membacanya. Rasa penasaran saya kini tak sia-sia, saya mendapatkan ilmu baru yang banyak.
Selain itu penulis memberi tips tentang mengelola keuangan. Mengelola keuangan merupakan kesiapan seorang perempuan untuk melangkah menuju pernikahan. Menjadi istri tentu menjadi menteri keuangan, yang mengatur uang pemasukan dan pengeluaran rumah tangga. Maka sebagia perempuan harus pintar-pintar mengelola keuangan, harus dimulai dari sekarang nih bagi yang single hehe.
Uniknya lagi penulis berbagi resep masakan harian dan makanan MPASI untuk bayi. Buku ini seakan memotivasi para pembaca untuk menjadi istri yang baik dan menyenangkan untuk suami dan anak. Buku ini recommended banget buat para single dan para istri. Buku ini keren menyajikan sisi penting untuk menjadi seorang istri dari awal memilih pasangan hingga memiliki anak. Ternyata menjadi istri ada ilmunya bukan hanya dengan naluri saja :)
Kutipan favorit saya dari buku ini:
Setiap wanita itu luar biasa
Karenanya, rezekimu bertambah
Karenanya, lahirlah anak-anakmu
Karenanya, makan dan pakaianmu dijaga
Karenanya, lembut pandangan matamu
Karenanya, setiap kekurangan yang ada pada dirimu menjadi sebuah pelajaran untuk diubah menjadi kelebihan

Tuh kan lengkap ya buku be the best wife Pro U Media ini..isinya manis persis seperti permen. Secara keseluruhan isi dari buku be the best wife Pro U Media ini bercerita tentang pengabdian seorang istri untuk suami dan orang-orang sekitar suami, yaitu anak, keluarga suami dan tentu suami. Juga, mengawali sebuah pernikahan dengan cara yang baik/halal (taaruf bukan pacaran) akan membuahkan pernikahan yang baik pula. Dengan demikian, buku be the best wife Pro U Media menggiring pembaca untuk membina hubungan baik dengan Allah dan dengan makhluk Allah.

Ehh.... sekalian jualan ya... jika berminat dengan buku be the best wife Pro U Media, silahkan order ke 081221537939


Referensi: 
http://kholidahana.blogspot.com/2017/09/review-buku-be-best-wife.html




Komentar